Toyota Mengatakan Mobilnya Tidak Perlu Kecepatan Panas Karena Game Mempromosikan “Balapan Jalanan Ilegal”

Need for Speed ​​Heat pada PS4, Xbox One, dan PC tidak akan menampilkan mobil dari Toyota. Dan tadi malam, akun resmi dan ceroboh Toyota UK menyarankan itu karena permainan mempromosikan “balap jalanan ilegal.” Seperti yang diharapkan, komentar itu mendapat sedikit kritik dari komunitas Need for Speed, begitu banyak sehingga telah berjalan kembali komentar dan mengeluarkan penjelasan lebih lanjut tentang situasi.

Hooplah itu dimulai ketika pengguna Twitter Jacoja06 bertanya mengapa pembuat mobil itu hilang dari game Need for Speed ​​yang baru. Akun itu kemudian menjawab, mencatat Anda dapat menemukan mobilnya di GT Sport, “yang tidak mempromosikan balap jalanan.” Tweet sejak itu telah dihapus, tetapi Anda dapat melihat interaksi di bawah ini, berkat screengrab.

Seperti disinggung, komentar ini sedikit mengaduk panci, dengan banyak kritik berikut. Banyak yang menggunakan media sosial untuk menunjukkan bahwa Toyota telah tampil dalam angsuran sebelumnya di masa lalu. Dengan kata lain, aneh untuk menggambar garis “balap jalanan ilegal” sekarang. Sementara itu, merek ini telah ditampilkan dalam The Fast and the Furious juga. Bahkan, Toyota Supra MK IV adalah salah satu mobil utama di film pertama pada tahun 2001. Itu semua mengatakan, hari ini, akun yang sama membahas komentar tersebut.

Seperti yang Anda lihat, tampaknya Toyota tidak membutuhkan Need for Speed ​​Heat lebih merupakan masalah lisensi daripada masalah moral, yang tidak terlalu mengejutkan. Saya yakin Gran Turismo membayar banyak untuk lisensi itu. Need for Speed ​​Heat siap dirilis pada 8 November melalui PS4, Xbox One, dan PC.