Tezet Segera Berseragam Aura Esports bersama Trust dan Vanss Mobile Legends

Semua tim tengah sibuk-sibuknya mempersiapkan para pemain karena turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup sudah di depan mata. Salah satu tim Mobile Legends yang melakukan perombakan adalah Aura Esports. Kabarnya mereka akan merekrut Tezet, Trust, dan Vanss.

Dilansir dari One Esports, beberapa waktu yang lalu Tezet resmi dilepas oleh Geek Fam ID setelah tampil kurang memuaskan di MPL Season 5. Pasalnya timnya menjadi juru kunci setelah regular Season berakhir. Alhasil mereka tidak lolos ke babak Playoff dan tentu saja tim harus melakukan perombakan besar-besaran.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari One Esports, ternyata Tezet sering melakukan spam bersama dengan para pemain Aura seperti Phoenix dan Darkness. Kedua pemain tersebut juga tampaknya tetap akan bertahan di Aura Esports.

Tidak hanya Tezet, kedua Trust dan Vans juga tengah melakukan spam bersama dengan para punggawa Aura. Kemungkinan besar mereka akan bermain bersama dengan Phoenix dkk. Karena turnamen MPLI 4 Nation Cup sebentar lagi akan segera berlangsung.

Kegagalan Aura Esports pada MPL Season 5 lalu menjadi penyebab mereka melakukan perombakan besar-besaran. Beberapa waktu lalu mereka resmi melepas kelima pemain termasuk di dalamnya adalah Susu Gajah. Bahkan mereka juga melepas sang pelatih, Stewart Tiolamon.

Aura gagal melaju ke babak Playoff MPL Season 5 lalu bersama dengan Geek Fam ID. Hal ini tentu saja sangat mengejutkan mengingat performa mereka di awal regular Season sangat impresif. Mereka berhasil mengalahkan tim-tim favorit juara seperti ONYX Esports dan Alter Ego.

Entah karena performa mereka yang menurun atau karena come back Genflix Aerowolf yang luar biasa. Karena tidak banyak yang menyangka jika mereka tidak akan lolos ke fase Playoff. Banyak orang yang memprediksi kalau Aura Esports akan menjadi tim yang menyulitkan tim-tim besar.

Salah satu yang menjadi penyebab kenapa mereka tidak lolos adalah tidak bisa menyesuaikan dengan perubahan meta permainan. Karena kalau kita perhatikan, permainan mereka menurun setelah Moonton melakukan adjustment yang cukup signifikan pada Mobile Legends, terutama untuk meta hyper carry.

Performa mereka menurun menjelang akhir regular Season dan waktu itu bertepatan dengan rilisnya patch terbaru Mobile Legends. Tidak hanya Aura, tim unggulan lainnya seperti Bigetron Alpha juga mengalami hal yang serupa.

Oleh karena itulah kali ini Aura Esports menggandeng para pemain yang memiliki kapasitas sangat baik. Tak menutup kemungkinan jika mereka bisa tampil menggebrak di ajang MPLI nanti. Karena Tezet, Vans, dan Trust juga bukanlah pemain yang bisa diremehkan.

Pemain yang bernama asli Yosua Sanger ini sangat piawai dalam memainkan HeroHero offlaner seperti Thamuz, X.Borg, dan Jawhead. Permainannya dalam memainkan HeroHero tersebut memang sangat barbar. Sehingga bisa mempersulit pergerakan lawan.

Kemudian Trust juga bukanlah pemain yang bisa dianggap remeh karena dia juga termasuk salah satu pemain Mobile Legends terbaik indonesia. Ketika bersama ONIC Esports lalu, dia selalu menggantikan posisi Udil sebagai midlaner jika dia sedang berhalangan tampil.

Sementara Vanss juga sangat apik dalam memainkan HeroHero core. Sehingga kehadirannya bisa menambah daya dobrak dari Aura Esports. Kita berharap semoga kedatangan Tezet, Vanss, dan Trust bisa membuat Aura Esports mampu berbicara banyak di ajang MPLI 4 Nation Cup nanti.

Aura Esports berada di grup A bersama dengan ONIC Esports dari Indonesia. Kemudian ditemani oleh dua tim dari Malaysia yaitu Todak dan Team SMG. Trust akan langsung bertemu dengan mantan timnya dahulu yaitu ONIC Esports di group stage.

Dua tim lain dari Malaysia juga tak bisa diremehkan begitu saja karena Tidak dan Team SMG juga termasuk tim esports Mobile Legends yang cukup populer. Keduanya kadang selalu mempersulit tim-tim lain dalam merengkuh gelar juara MPL.

Tidak lama lagi Aura Esports akan resmi memperkenalkan para pemain barunya. Karena turnamen MPLI 4 Nation Cup sebentar lagi akan segera dimulai. Babak kualifikasi grup akan dimulai sejak 19 hingga 21 Juni nanti. Jadi kita nantikan saja pengumuman resminya dalam waktu dekat.