Jika Anda seorang penggemar penembakan yang ingin pengalaman oktan tinggi meledak saat Anda bepergian, atau saat Anda menemukan tempat untuk bersembunyi dari anggota keluarga Anda, maka Switch melayani Anda. Entah itu kecepatan dan ketepatan DOOM yang besar, atau kisah intens dan dunia Wolfenstein II, Anda dapat memilih para penembak AAA besar untuk dipilih. Belum lagi, selalu ada Fortnite.

Tapi Wolfenstein Youngblood sedikit pengalaman yang berbeda jika dibandingkan dengan yang lain yang disebutkan. Meskipun Anda dapat memainkan Youngblood dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan pada Wolfenstein II, gim ini tidak dibuat untuk pengalaman pemain klasik tunggal. Alih-alih, ini dibangun untuk multiplayer bersama. Jenis yang Anda perlukan setidaknya dua konsol.

Sebagai catatan, ini adalah permainan yang sangat bagus. Youngblood mempertahankan semua aksi dan ledakan dari judul-judul sebelumnya dan menjadikannya sebagai faktor bentuk yang benar-benar dapat Anda dan teman nikmati bersama. Jika saya memiliki seorang teman dengan siapa saya mengatur untuk bermain game ini, saya tidak ragu saya akan memiliki waktu yang sangat baik. Tapi pergilah ke Youngblood menginginkan pengalaman satu pemain, dan Anda mungkin kecewa.

Nazi Berbeda

Mari kita mulai dari awal. Di Youngblood, Anda bermain sebagai Soph dan Jess, putri BJ Blazcowicz yang legendaris. Dengan ayah mereka yang hilang dan ibu mereka bertindak cerdik, mereka akhirnya naik pesawat ke Paris yang diduduki Nazi, dengan maksud menurunkan semua Nazi yang mereka lihat dan menemukan ayah mereka.

Meskipun mereka mungkin memiliki garis keturunan yang luar biasa, itu tidak berarti para suster adalah mesin pembunuh yang dikeraskan ayah mereka, seperti yang dibuktikan ketika Nazi pertama mereka membunuh hasil dalam membuat mereka muntah dalam perayaan. Padahal, pengalaman dan keragu-raguan itu hanya berumur pendek.

Para suster tidak dewasa dan tidak berpengalaman, dan itu muncul dalam sikap dan dialog mereka. Pasangan ini bertindak seperti pelarian mereka adalah kejar-kejaran yang menyenangkan untuk dialami dan menari-nari, sementara kenyataannya jauh lebih parah. Mereka bergerak melalui level-level yang menabrak dan mencapai prestasi mereka, dan saya tidak akan mengeluh tentang pembunuhan Nazi setiap hari, tetapi disposisi mereka membuat mereka menjadi karakter yang tidak disukai, menurut pendapat saya.

Untung aksi itu begitu solid. Pistol besar, ledakan besar, dan banyak peningkatan dan senjata untuk dimainkan agar aksi tetap terasa segar. Sebagian besar segar. Meskipun menyenangkan untuk bermain-main di level dan menghancurkan musuh, gim ini memiliki kebiasaan menyebalkan menggunakan kembali barang-barang, dan tampaknya karena beberapa alasan. Multiplayer, umur panjang, dan mekanik RPG.

Kekacauan Multiplayer

Komponen multi-pemain berarti bahwa permainan ingin membuat Anda terus bermain dengan teman Anda selama mungkin, bermain tahap demi tahap. Pengalaman Wolfenstein linier akan berakhir terlalu cepat, itulah sebabnya Anda mendapatkan banyak, banyak misi sampingan, dan banyak, banyak bidang berulang.

Ada banyak misi sampingan yang harus dilakukan, banyak di antaranya terjadi di area yang sama yang telah Anda lalui. Akan ada tujuan-tujuan baru, ya, seperti menempatkan bom di mobil atau membunuh Nazi yang terkenal, tetapi karena daerah-daerah yang sangat akrab itu terasa membosankan setelah beberapa kali. Tetapi Anda membutuhkan pengalaman dan uang dari bagian ini karena mekanisme RPG.

Musuh akan mengalami peningkatan bar kesehatan dan peningkatan Anda akan meminta Anda lebih banyak sumber daya untuk mendapatkan dan mendapatkan mereka yang Anda butuhkan misi yang lebih duniawi. Tetapi tentu saja, jika Anda ingin mempercepat proses, ada transaksi mikro. Tentu saja. Tidak pernah cukup frustasi untuk merasa bahwa Anda membutuhkannya, tetapi rasanya seolah-olah cara panjang permainan telah dilakukan telah dilakukan secara khusus sehingga transaksi mikro dapat cocok dalam jenis permainan ini.

Jadi gim ini ingin Anda menggiling, lalu. Mengganggu. Bahkan, seluruh aliran game ini telah disabotase atas nama multipemain dan panjang umur. Anda tidak bisa menghindar dari kenyataan bahwa gim ini terus-menerus menuntut Anda membunuh lebih banyak musuh yang sama, di banyak area yang sama yang telah Anda lalui. Dan itu tanpa menyebutkan komplikasi multipemain di Nintendo Switch. Jika Anda ingin bermain dengan pemain asli lain, jangan main cepat. Tuan rumah selalu gim Anda sendiri. Jika Anda bermain cepat dan tuan rumah pergi atau memutuskan dia tidak ingin Anda di sana, maka Anda akan ditendang ke menu tanpa titik penyimpanan. Terutama menyebalkan jika Anda harus rewatch adegan cutscene.

Wolfenstein Youngblood, untuk semua cengkeraman saya, adalah penembak yang sangat baik, dan jika Anda berhasil menemukan mitra online untuk bermain secara konsisten, itu bahkan bisa menjadi penembak yang luar biasa, tetapi jika Anda datang mencari petualangan Wolfenstein yang eksplosif dan linier, maka saya minta maaf, ini bukan.

Anda bisa mendapatkan Wolfenstein: Youngblood Beralih sekarang di steam! Coba lihat!