[REVIEW] Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Gacha Bertema Tiga Kerajaan!

Beberapa hari yang lalu, game gacha bertema Tiga Kerajaan, Three Kingdoms: Quest of Infinity telah membuka masa beta dan semua orang sudah bisa memainkannya. Three Kingdoms: Quest of Infinity merupakan game bergenre RPG yang menceritakan pertempuran para pahlawan Three Kingdom terbaik di masanya. Di dalam game ini kamu tidak hanya mengumpulkan dan memperkuat karakter, tetapi kamu juga akan dihadapkan dengan pertempuran strategis melalui berbagai set skill dengan menggabungkan karakteristik dan strategi tiap karakter.

Game ini memiliki jalan cerita yang menarik dengan 3D sinematik yang apik, serta memiliki gameplay turn based RPG dengan lebih dari 110 karakter yang bisa dikoleksi dan digunakan. 

Kira-kira seseru apa sih game yang satu ini? Mari simak kelebihan dan kekurangan dari Three Kingdoms: Quest of Infinity lewat ulasan yang satu ini!

Karakter dan Cerita Bertema Three Kingdom

Sesuai dengan nama game-nya, game ini pastinya mengusung tema Three Kingdom mulai dari karakter, hingga jalan cerita. Di dalam game ini terdapat beberapa mode game di mana para pemain dapat merasakan pertempuran yang dihadapi semasa Three Kingdom.

Tersedia Berbagai Macam Mode yang Bisa Kamu Mainkan

Selain bisa menyelesaikan misi utama, kamu juga bisa mencoba mode lainnya seperti Dungeon Harian, Event Dungeon, Elite Dungeon, Event Conquest, Boss, hingga Raid Boss. Tiap mode tersebut akan memberikan hadiah yang berguna untuk meningkatkan dan memperkuat karakter.

Gameplay Auto, Bisa Dimainkan Sambil Melakukan Aktivitas Lain

Fitur auto battle yang terdapat pada game ini mungkin menjadi sebuah kelebihan bagi beberapa gamer, khususnya bagi mereka yang sibuk. Dengan adanya fitur auto, kamu bisa menjalankan misi sambil melakukan aktivitas lain.

Ramah dengan Hape Kentang

Three Kingdoms: Quest of Infinity ini sangatlah ringan, bahkan lancar untuk dimainkan di hape kentang sekalipun. Kamu tidak akan mengalami lag atau freeze selama kamu menggunakan smartphone dengan chipset Snapdragon 410 atau lebih tinggi.

Berikut ini adalah spesifikasi minimum untuk bermain Three Kingdoms: Quest of Infinity dengan lancar.

Android

  • Smartphone: Samsung Galaxy S4 atau lebih baru;
  • Chipset: Snapdragon 410 atau lebih tinggi
  • GPU: Adreno 306;
  • RAM: 1,5 GB;
  • OS: 4.3 Jelly Bean atau lebih tinggi.

iOS

  • iPhone 6s / iPad 3 atau lebih tinggi.

Grafis yang Sedikit Kurang Memikat

Salah satu kekurangan yang ada pada game ini adalah grafisnya yang terbilang biasa saja untuk game yang dirilis di tahun 2020. Grafis yang biasa saja bukan berarti buruk, karena Three Kingdoms: Quest of Infinity ini memiliki grafis 3D yang cukup menarik.

Kesimpulan

Kesimpulannya, game ini direkomendasikan buat kalian yang suka dengan game gacha dan ingin bermain game tetapi memiliki kesibukan di dunia nyata. Dengan fitur auto combat, kamu bisa bermain game ini di sela-sela kesibukanmu.

Karena game ini masih dalam fase beta test, kamu mungkin akan mengalami beberapa bug kecil. Itulah tadi sedikit ulasan dari kami untuk game baru, Three Kingdoms: Quest of Infintiy.