Ini 8 Tim Pro PUBG Mobile di PINC 2020, Siap Lawan Mereka?

Turnamen PINC 2020 akan segera digelar. Ini adalah kesempatan terbaik bagi para squad PUBG Mobile yang ingin menjajal kemampuan mereka dalam bertanding. Pada kompetisi ini, Anda tidak akan bertarung dengan tim besar PUBG Mobile. Lawan terberat Anda adalah tim-tim profesional kelas kedua yang tidak lolos babak final PMPL ID 2020. Jadi, ada lebih banyak kesempatan bagi Anda untuk memenangkan turnamen ini.

Dilansir dari PINC dan Instagram PUBG Mobile id, seperti turnamen PINC sebelumnya, turnamen PUBG Mobile ini memang dikhususkan untuk tim-tim kelas kedua. Melalui pertandingan ini, para pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti turnamen PUBG Mobile utama bersama dengan tim profesional lainnya.

Kabar pembukaan pendaftaran sudah diumumkan sejak 6 Juni 2020 lalu. Sudahkah Anda mendaftarkan squad Anda? Anda bisa memilih ingin mendaftar secara pribadi atau bersama dengan squad. Solo Province Qualifier akan dibuka pada 6 – 30 Juni 2020. Sementara itu, Squad Open Qualifier berlangsung pada 6 – 16 Juni 2020.

Untuk Anda yang sudah mendaftar, PUBG Mobile sudah mengumumkan 8 tim undangan yang akan bertanding di Play-off PINC 2020 nanti. Mereka adalah tim-tim yang tidak lolos ke babak PMPL 2020 Indonesia Finals. Berikut adalah 8 tim profesional yang akan menjadi lawan terakhir di puncak PINC 2020.

  1. Siren Esports
  2. EVOS Esports
  3. Island of Gods
  4. Nara Esports
  5. Genesis Dogma
  6. OG Esports
  7. XcN Gaming
  8. Bahampaz

Jika kemarin Anda mengikuti jalannya pertandingan PMPL 2020 Indonesia, Sobat Gamers pasti tahu seberapa baik kemampuan mereka dalam bertanding. Apakah Anda siap bertemu mereka di babak play off nanti? Segera daftarkan diri Anda.

Untuk Mode solo, pendaftaran bisa dilakukan berdasarkan provinsi di mana Anda tinggal. Ada 32 provinsi terpilih yang bisa menjadi tempat mendaftar. Anda hanya perlu melampirkan foto KTP atau KK sesuai provinsi yang dipilih. Nantinya, Top 4 dari masing-masing provinsi akan menjadi satu tim.

Sebanyak 32 tim dari 32 provinsi akan bertanding memperebutkan 4 slot menuju Grand Final. Mereka akan dibagi menjadi 2 grup. Top 2 Playoff provinsi di masing-masing grup akan melaju ke Grand Final PINC 2020. Jadi, ada 4 tim dari Solo Qualifier.

Kemudian, untuk Anda yang ingin mendaftar di mode squad, Anda harus memiliki 4 pemain inti dan 1 cadangan. Anggota tim bisa berasal dari daerah mana pun di Indonesia.  Slot tim yang tersedia mencapai 6000 tim pada 8 wave dalam dua pekan. Dari Squad Qualifier ini, ada 12 tim yang akan menuju ke babak Grand Final PINC 2020.

Nah, di Grand Final PINC 2020 tersebut, 16 tim yang lolos babak kualifikasi akan bertanding dengan 8 tim yang disebutkan di atas. Top 8 turnamen ini akan mendapatkan tiket ke PMPL Fall Indonesia League.