Game Iron Man VR Kembali Ditunda Karena Corona

Virus Corona yang kini telah resmi dinyatakan sebagai pandemi membuat perkembangan industri game cukup terganggu. Kali ini, game Iron Man VR besutan developer Camouflaj yang terkena imbas Corona. Sony memutuskan untuk menunda perilisan game ini dikarenakan pandemi yang saat ini tengah menghantui dunia.

Melalui sosial media Playstation, Sony mengatakan bahwa game Iron Man VR terpaksa mengalami penundaan dikarenakan masalah logistik. Karena pandemi Corona yang belum kunjung mereda, menyebabkan arus logistik yang ada di seluruh dunia menjadi sangat terganggu. Sehingga mereka memutuskan untuk mengambil langkah berat ini, agar gamer nantinya tetap dapat menikmati game Iron Man VR secara bersamaan ketika Corona mereda. Padahal awalnya, game VR ini rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang.

Hal serupa juga tengah dialami oleh game besutan Naughty Dog yaitu The Last of Us Part 2. Masalah logistik yang disebabkan oleh virus Corona juga menjadi alasan untuk menunda game yang sedang mereka garap itu. Meski begitu, mereka juga mengatakan bahwa game besutan mereka sudah hampir rampung, dan saat ini sedang memperbaiki beberapa bug final di dalam game saja. Yang cukup disayangkan adalah, Sony hingga saat ini belum mengumumkan tanggal rilis baru untuk game The Last of Us 2 dan Iron Man VR.

Semoga saja pandemi ini segera berakhir, agar kita dapat menikmat sajian video game yang terpaksa ditunda. Ikuti terus website upstation.asia untuk mendapatkan perkembangan terkini tentang game Iron Man VR.