FIFA 20 vs PES 2020: EA Sports menghadapi masalah besar berdasarkan Konami baru mengungkapkan

FIFA 20 dan eFootball PES 2020 bersiap untuk bertarung demi supremasi PS4 dan Xbox One.

eFootball PES 2020 memulai sesuatu terlebih dahulu, diluncurkan pada 10 September untuk PS4 dan Xbox One. FIFA 20, sementara itu, memiliki tanggal rilis 27 September – tergantung pada versi yang Anda beli!

Konami telah sibuk membeli lisensi untuk eFootball PES 2020, mencetak hak untuk Serie A Italia dan kompetisi UEFA Euro 2020 – antara lain. EA Sports, di sisi lain, memperkenalkan sepak bola jalanan ke FIFA 20, sementara legenda baru akan tersedia di Ultimate Team.

Terlepas dari kudeta lisensi Konami baru-baru ini, FIFA 20 hampir pasti akan mengalahkan PES 2020 dalam hal penjualan. Tetapi hal-hal dapat berubah di masa depan, terutama setelah Konami berjanji untuk membuat perubahan untuk konsol generasi berikutnya seperti PS5 dan Xbox Scarlett.

Memang, dalam sebuah wawancara dengan WinPes (via DSOGaming), Kei Matsuda Konami mengatakan bahwa mesin utama akan diubah untuk generasi berikutnya.

“Rencana kami fokus pada versi permainan yang relevan saat ini, “katanya.

“Memperbarui teknologi semacam itu adalah langkah yang sangat berisiko. Sebelum membuat atau melepaskan apa pun, Anda perlu mengevaluasi semua risiko. Di masa depan kami berencana untuk mengganti mesin utama, tetapi ini tidak akan terjadi sebelum masa ketika generasi baru konsol game akan muncul.”

Matsuda akan menambahkan bahwa game PES generasi terbaru akan terus dibuat menggunakan Fox Engine. “Pada generasi saat ini, mesin FOX akan tetap selamanya. Kami tidak merencanakan perubahan,” tambahnya.

Game FIFA yang akan datang membuat perubahan gameplay yang biasa, termasuk sistem dribbling dinamis baru yang menawarkan lebih banyak opsi dalam situasi 1-v-1. Ini juga memperkenalkan dribbling strafe, tackling yang terkontrol, dan penyelesaian tersusun saat itu hanya Anda versus kiper.

Active Touch Tackling menambahkan animasi baru yang menghargai pemain karena bermain defensif yang tepat waktu, sementara dribbling memberondong berarti Anda bisa lebih baik memikat pemain bertahan dan bergerak dengan lebih gesit.

eFootball PES 2020, di sisi lain, menampilkan keterampilan dribbling baru, teknik sentuhan pertama yang baru, dan fisika bola tweak. Gameplay yang diubah dikembangkan melalui konsultasi erat dengan gelandang Andrés Iniesta.