CD Projekt Red Minta Maaf Soal Perfoma Buruk Cyberpunk 2077 di Konsol Last-Gen

Baru beberapa hari dirilis banyak gamer menghujat developer CD Projekt Red atas kekacauan yang terjadi pada Cyberpunk 2077 versi konsol PS4 dan Xbox One. Pasalnya, gamer konsol last-gen tersebut sangat kecewa karena masih banyak bug mengganggu ketika memainkan game tersebut. Alhasil, pihak CD Projekt Red melalui akun Twitter @CyberpunkGame, developer mengakui kesalahan karena performa yang buruk pada Cyberpunk 2077 di konsol last-gen.

Berikut pernyataan maaf dari CD Projekt Red: 

Permintaan maaf ini juga merupakan buntut kekesalan gamer yang merasa tertipu setelah membeli game tersebut. Mereka mengira performa Cyberpunk 2077 di konsol last-gen setidaknya tidak kalah dengan konsol next-gen atau PC. Padahal kenyataannya lebih buruk.

Developer berjanji akan memperbaiki Cyberpunk 2077 untuk konsol last-gen pada update selanjutnya. Rencananya ada dua update besar yang akan diluncurkan Januari dan Februari 2021. Update ini diharapkan dapat memperbaiki performa Cyberpunk 2077 di PS4 dan Xbox One.

Selain itu developer juga memberikan pilihan bagi gamer konsol yang kecewa dengan Cyberpunk 2077. Developer siap untuk mengembalikan uangnya jika pembeli merasa kecewa dan ingin melakukan refund.